Kamis, 21 Mei 2015

Obat Herpes Herbal

Informasi Keutamaan Obat Herpes Herbal dari QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sebagai Solusi Pengobatan Alternatif Terbaik untuk Penyakit Herpes

Anda Mempunyai Keluhan terhadap Penyakit Herpes ataupun Penyakit Kulit Lainnya ??? Kami Rekomendasikan kepada Anda Obat Herpes Herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik untuk Membantu mengatasi Berbagai macam Penyakit Kulit Termasuk Herpes. Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Informasi mengenai Penyakit Herpes :

Obat Herpes Herbal
Herpes yang disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) adalah sejenis penyakit yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Hingga saat ini, penyakit ini masih belum dapat disembuhkan, tetapi dapat diperpendek masa kambuhnya.

Gejala penyakit herpes :
  • Demam tinggi.
  • Terasa nyeri dan kering pada kerongkongan.
  • Kepala terasa sakit dan pening.
  • Capek (seperti gejala-gejala yang timbul pada seseorang yang sedang mengalami penyakit pilek), perihal itu berlangsung karena sistem imunitas atau kekebalan tubuh pasien yang terinfeksi tidak siap memerangi virus yang sedang menginfeksi.
  • Gatal-gatal yang disertai rasa panas.
  • Timbul gelembung kecil berderet serta pemukaan kulit yang melepuh.

Manfaat Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Herpes Herbal :


Obat Herpes Herbal QnC Jelly Gamat memiliki kandungan asam lemak dan docosahexaenat (DHA) sangat efektif memperbaiki jaringan rusak. Asam lemak dan docosahexaenat (DHA) bekerja dengan cara meregenerasi sel dengan cepat (cell growth factor). Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah dan menyatu kembali hanya dalam 9-90 hari.

Pada teripang sebagai bahan dasar pembuatan Obat Herpes Herbal QnC Jelly Gamat di temukan zat Gammapeptide yang tidak di temukan di spesies teripang manapun. Gamapeptide dapat menyembuhkan luka 3X lebih cepat dari biasanya.

Selain kandungan di atas, obat Herbal QnC Jelly Gamat mengandung  Gizi yang lengkap yaitu 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol yang mempunyai manfaat yang luar biasa dalam menumpas virus penyebab herpes. Karena itu, infeksi virus penyebab herpes mampu disembuhkan dengan mengkonsumsi Obat Herpes Herbal QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur. Selain di minum QnC Jelly Gamat juga bisa di oleskan langsung pada luka agar dapat mempercepat proses penyembuhan.

Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama Obat Herpes Herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus. Bakteri yang menjadi penyebab sinus bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang.

Kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri dan virus terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. Selain memberantas bakteri dan virus, kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Herpes Herbal anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Anisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Herpes Herbal

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh...

Post : Obat Herpes Herbal