Rabu, 05 Oktober 2016

Obat Parkinson Herbal

Informasi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Parkinson Herbal

Membantu Proses Penyembuhan dari Penyakit Parkinson secara Alami

Anda Bingung Mencari Solusi mengobati Penyakit Parkinson ??? Terutama yang aman bagi anda atau pun anggota keluarga anda ???

Kami Rekomendasikan Kepada Anda Obat Parkinson Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami yang mampu mengatasi berbagai penyakit termasuk Parkinson.

Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Obat Parkinson Herbal
Penyakit Parkinson (bahasa Inggris : paralysis agitans, Parkinson disease) adalah penyakit degeneratif syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 (An Essay on the Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson.

Dengan adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot. Parkinson menyerang sekitar 1 di antara 250 orang yang berusia di atas 40 tahun dan sekitar 1 dari 100 orang yang berusia di atas 65 tahun.

Parkinson merupakan penyakit gangguan degeneratif saraf yang pada umumnya berlangsung secara perlahan. Kondisi seperti ini di sebabkan oleh adanya kerusakan sel-sel otak pada (neuron) yang berfungsi untuk memproduksi dopamin.

Adapun beberapa gejala dari penyakit parkinson diantaranya :
  • Tangan dan lengan bergetar dalam keadaan diam atau sedang santai
  • Pergerakannya sangat lambat dan terkadang ceroboh
  • Penderita seperti yang kekurangan tenaga
  • Penderita tidak mengenal bau-bauan
  • Kata-katanya sangat sulit untuk dipahami
  • Penderita sering mengeluh karena merasakan sakit atau tegang
  • Penderita tidak bisa bertahan lama untuk berdiri
  • Terjadinya masalah pada sisi lain tubuhnya
  • Perubahan pada penulisan tangan

Kandungan Nutrisi yang Bermanfaat dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Parkinson Herbal :


Obat Parkinson Herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan alami yaitu teripang dari jenis strichopus variegetus yang menjadi bahan dasar dari QnC Jelly Gamat merupakan salah satu jenis teripang terbaik dengan kandungan protein dan juga zat gizi tinggi di dalamnya.

Tidak hanya itu kandungan lainnya yang terdapat di dalam QnC Jelly Gamat diantaranya omega 3, omega 6, glukosamin, cell grow factor, antiseptik alamiah, chondroitin sulfat, asam amino, CGF, dan masih banyak lagi.

Selain itu dapat dibuktikan oleh pendapat dr. Hardhi, “Gamat ini memiliki kandungan enzim super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E serta betakaroten. Kandungan ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat aktif”. Dan antioksidan tersebut mampu mengurangi efek dari degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu penyakit parkinson.

Dengan banyaknya mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine mampu ditekan. Dan menurut temuan dari ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee, ” gamat ini memiliki kandungan EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid) yang memiliki fungsi untuk kecerdasan dan memiliki hubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf. Sehingga Obat Parkinson Herbal QnC Jelly Gamat dapat dikatakan merupakan solusi pengobatan untuk penyakit parkinson.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Parkinson Herbal anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Anisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Parkinson Herbal

Pesan Sekarang Juga ...!!

Terima Kasih Telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

Post : Obat Parkinson Herbal