Sabtu, 27 Agustus 2016

Obat Leher Bengkak

Informasi Khasiat Obat Leher Bengkak QnC Jelly Gamat


Rekomendasi Terbaik untuk Membantu Proses Penyembuhan

Mencari Obat untuk Leher Bengkak ??? Namun ingin dengan Pengobatan alami yang tidak menimbulkan efek samping ??? Kami rekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Leher Bengkak yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang berkhasiat atasi leher bengkak secara alami tanpa efek samping. Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami dan sehat tanpa efek samping

Simak Informasinya Berikut ini :

leher bengkak adalah kondisi medis yang ditandai dengan kelejar getah bening yang keras, membengkak dan nyeri, biasanya di daerah leher, ketiak dan lipat paha. Hal ini disebabkan oleh peradangan pada kelenjar getah bening terutama akibat infeksi virus atau bakteri.

Adakalanya, infeksi jamur juga dapat menyebabkan limfadenitis. Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem getah bening, yang terdiri dari hubungan antara organ-organ, kelenjar getah bening dan pembuluh-pembuluh getah bening yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh.

Kelenjar getah bening bertanggung jawab untuk menyaring carian getah bening yang mengangkut patogen-patogen dari aliran darah. Sel-sel darah putih di kelenjar getah bening menghancurkan dan membunuh patogen-patogen tersebut. Limfadenitis juga dapat disebabkan oleh tumor kelenjar getah bening.

Gejala Penyakit Leher Bengkak :
  • Suhu badan tinggi
  • Demam
  • Sakit kepala
  • Leher terasa kaku
  • Kehilangan nafsu makan
  • Nyeri dan bengkak di daerah kelenjar parotis (daearah diantara telinga dan rahang), biasanya nyeri ini akan bertambah apabila ketika mengunyah dan menelan makanan atau bahkan saat berbicara

Informasi Kandungan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Leher Bengkak :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Leher Bengkak merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut. Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karna itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati leher bengkak secara alami.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi leher bengkak.

Kandungan dalam QnC Jelly Gamat sangat lengkap yaitu protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman yaitu, 9 karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 vitamin, 10 mineral dan 5 sterol, Semua kandungan luar biasa itu akan bersama-sama memperbaiki kualitas tubuh, hingga kondisi tubuh semakin sehat dan dapat terlihat lebih baik.

QnC Jelly Gamat sebagai Obat Leher Bengkak merupakan makanan kesehatan multikhasiat yang tersohor akan khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit dan termasuk leher bengkak. Gamat Emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat karena mempunyai kandungan glukosamin dan holothurine yang bersifat anti kanker dan anti tumor yang mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Plylory penyebab tumor pada lambung.

Dengan begitu, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati. Selain itu gamat emas memiliki kandungan antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel yang mampu secara cepat memperbaiki jaringan yang rusak akibat tumor. Maka daripada itu kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Leher Bengkak.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Leher Bengkak , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :


UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649 

Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Anisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC


Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 



Pesan Sekarang Juga ...!!! Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Leher Bengkak