Selasa, 02 Desember 2014

Obat Eksim Kulit (Dermatitis)

Khasiat Alami dari Keistimewaan Ekstrak Teripang Emas dalam Mengobati Eksim (Dermatitis)


Solusi Pengobatan Alternatif untuk Membantu Proses Penyembuhan Penyakit

Kulit anda mengalami gangguan Penyakit Eksim ??? Masih bingung karena sudah berobat namun tak kunjung membaik dan menunjukan kesembuhan ???

Nah, kami disini akan mencoba membantu anda dengan menyajikan suatu artikel kesehatan yang berisi Informasi mengenai Kandungan dari Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus) yang berkhasiat untuk mengobati penyakit eksim secara alami tanpa efek samping. Semoga dengan adanya Informasi ini dapat membantu serta bermanfaat untuk anda.

Nah, untuk Lebih Lengkapnya Simak Informasi Berikut ini :

Eksim atau Dermatitis adalah istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang dan iritasi. Peradangan ini bisa terjadi dimana saja namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Jenis eksim yang paling sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik.

Gejala eksim akan mulai muncul pada masa anak anak terutama saat mereka berumur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang dengan bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya. Dengan pengobatan yang tepat, penyakit ini dapat dikendalikan dengan baik sehingga mengurangi angka kekambuhan.

Dimanapun lokasi timbulnya eksim, gejala utama yang dirasakan pasien adalah gatal. Terkadang rasa gatal sudah muncul sebelum ada tanda kemerahan pada kulit. Gejala kemerahan biasanya akan muncul pada wajah, lutut, tangan dan kaki, namun tidak menutup kemungkinan kemerahan muncul di daerah lain. Daerah yang terkena akan terasa sangat kering, menebal atau keropeng.

Pada orang kulit putih, daerah ini pada mulanya akan berwarna merah muda lalu berubah menjadi cokelat. Sementara itu pada orang dengan kulit lebih gelap, eksim akan mempengaruhi pigmen kulit sehingga daerah eksim akan tampak lebih terang atau lebih gelap.

Eksim kulit merupakan kelainan lokal pada kulit yang dikaitkan dengan reaksi tubuh terhadap beberapa faktor luar. Penyebab eksim kulit hingga kini belum terdeteksi secara pasti, tapi ditengarai eksim kulit berhubungan dengan reaksi imunitas tubuh seseorang. Sebenarnya penyakit eksim memiliki beberapa tipe dengan gejala yang khas pada masing-masing tipe, tetapi secara umum eksim memiliki gejala awal memerah pada kulit, rasa gatal, kulit mengering, kemudian sering terdapat lepuhan yang berisi cairan.

Sementara pada kondisi eksim kulit yang kronis ditandai dengan pembengkakan, kulit menjadi keras, tebal dan berkerak serta terjadi pigmentasi. Hal ini menunjukkan jika penyakit eksim telah berkembang hingga ke jaringan dalam kulit atau dermis. Eksim dapat menyerang siapa saja. Penyakit eksim tak terpengaruh oleh faktor usia, jenis kelamin atau jenis kulit. 

Berikut Beberapa Gejala gejala yang ditimbulkan antara lain : Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada kulit, Gatal-gatal yang terasa pada malam hari. Pada eksim basah : Kulit tampak melepuh merah, bengkak, basah, dan timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah. Pada eksim kering : Kulit bersisik keras, mengeropeng dan kemerah-merahan.

Penyebab dari eksim sebenarnya belum diketahui dengan pasti, namun beberapa ahli mencurigai eksim berhubungan dengan aktifitas daya pertahanan tubuh (imun) yang berlebihan. Hal ini menyebabkan tubuh mengalami reaksi berlebihan terhadap bakteri atau iritan yang sebenarnya tidak berbahaya pada kulit. Oleh karena itu, eksim banyak ditemukan pada keluarga dengan riwayat penyakit alergi atau asma. 

Mengapa Ekstrak Teripang Emas baik untuk Penyembuhan Eksim Kulit ???


Berikut ini Ulasan mengenai Kandungan Nutirisi dalam Ekstrak Teripang Emas yang baik untuk Pengobatan Eksim Kulit (Dermatitis) :

Teripang Emas telah dipercaya mampu membantu penyembuhan penyakit kulit dan salah satunya yaitu penyakit eksim, hal tersebut dikarenakan kandungan nutrisi yang sangat baik didalamnya dalam mengatasi penyakit.

Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai  antiseptik  tradisional.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Antiseptik alamiah, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dan tak hanya itu, Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. Dan juga dapat mengatasi peradangan karena kemampuannya mampu memperbaiki jaringan yang rusak bahkan membusuk serta mempercepat penyembuhan kulit yang terkena eksim. 

Kandungan nutrisinya sangat efektif dan memiliki keunggulan 3x lebih cepat dalam penyembuhan. Selain itu, zat gizi tersebut dapat nambah nutrisi pada kulit, sehingga hal ini akan berdampak positif pada eksim dan penyembuhannyapun akan berlangsung lebih cepat. Dan salah satu kandungannya yaitu Kolagen. Fungsi Kolagen adalah Mengatasi luka eksim pada kulit anda.

Teripang ini sangat kaya akan kandungan kolagen dan protein yang melimpah dalam tubuh kita, hampir 25-30% dari seluruh protein di tubuh kita terbuat dari kolagen, dapat ditemukan pada konektif seperti tulang rawan serta tendon. 

Kolagen ini sendiri menjadi komponen pembangun dermis, yaitu diantara susunan paling rendah pada kulit, fungsinya adalah melindungi agar kulit terus kencang lentur, meregenerasi sel-sel kulit yang mati, serta mempertahankan kelembaban kulit. Sehingga kecantikan kulit akan terjaga dan peradangan serta luka-pun dapat disembuhkan dalam waktu yang cepat.

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam Teripang lah yang telah kami jelaskan diatas sehingga mampu membantu penyembuhan Penyakit Eksim ini. Dan Semua Kandungan yang berkhasiat tersebut kini telah terdapat pada QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan yang sangat berkhasiat sebagai Obat untuk Penyakit yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas. Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak mengakibatkan efek samping dan sangat aman untuk anda. Anda tak perlu khawatir lagi ataupun ragu akan khasiat QnC Jelly Gamat yang ampuh serta aman tanpa efek samping, Karena sudah terbukti serta teruji secara klinis akan khasiatnya, serta harganya pun terjangkau, kualitas terjamin HALAL .

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Eksim Kulit (Dermatitis) , anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format UQNC seperti di bawah ini :

 
UQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan : 

UQNC : 3 Botol : Anisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format UQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :


Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah berkunjung, Semoga dapat bermanfaat serta Lekas diberikan kesembuhan... 

Post : Obat Eksim Kulit (Dermatitis)